5 Oktober 2024

UPTD INSTALASI FARMASI DINAS KESEHATAN KOTA BATAM

MELAYANI DENGAN P.A.S.T.I "PROFESIONAL, AMANAH, SANTUN, TULUS, IKHLAS".

HUT Gerakan Pramuka Republik Indonesia ke-62, Kwarcab Batam Gelar Upacara Ulang Janji Pramuka

1 min read

HUT Gerakan Pramuka Republik Indonesia ke-62, Kwarcab Batam Gelar Upacara Ulang Janji Pramuka

MC Pemko Batam – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Batam, sekaligus Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. memberikan amanat pada Upacara Ulang Janji Pramuka, di Sanggar Pramuka, Sekupang, pada Minggu (13/8/2023).

“Selamat Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka Republik Indonesia ke-62 rangkaian kegiatannya pada malam ini, dan besok senin (14/8/2023) akan ada prosesi di Kecamatan tertua di Kota Batam, Belakangpadang,” ujar Jefridin.

Pada kesempatan itu, Jefridin menyampaikan rasa terima kasihnya atas nama Pemerintah Kota Batam, karena upacara pada tahun 2023 ini berlangsung dengan khidmat.

“Untuk acara puncak akan diperingati pada tanggal 18 Agustus 2023 mendatang. Terima kasih pada kakak- kakak allhamdulilah tahun ini keadaan cukup hening di Sanggar Pramuka,” katanya.

Jefridin menyampaikan, rencananya sanggar pramuka tersebut nantinya juga akan dilakukan revitalisasi. Dengan target selesai pembangunan pada tahun 2025 mendatang. Ia juga mengapresiasi semangat kepramukaan di Kota Batam yang semakin hari terus berkobar.

“Apresiasi semangat kakak – kakak dalam mengabdikan diri pada tugas kepramukaan tanpa pamrih. Allhamdulilah di Kota Batam semakin hari semakin meningkat,” ujarnya.

Jefridin turut meminta doa kepada peserta yang hadir, untuk serta mendoakan kontingen asal Kota Batam yang mengikuti  Raimuna Nasional XII Tahun 2023, di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. 

“Malam ini persiapan upacara berikan doa pada adik- adik kita supaya sehat dan tidak mengalami sesuatu. Semoga bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan bisa kembali dengan selamat,” tutup Jefridin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DD